Home > Hiburan > Gosip > Tahun 2016 Aliando Ingin Buat Album Baru, Bukan Pacar Baru

Tahun 2016 Aliando Ingin Buat Album Baru, Bukan Pacar Baru

Jakarta – Belum lama ini berhembus kabar yang menyebut Aliando Syarief telah memiliki gandengan baru. Kabar ini tentunya membuat para Alicious, sebutan untuk para penggemar pesinetron tampan ini, merasa makin penasaran dan was-was. Sebab selama ini Aliando memang sangat jarang terlihat dekat dengan perempuan.

Tahun 2016 Aliando Ingin Buat Album Baru, Bukan Pacar Baru

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (21/3/2016), bahkan saking penasarannya sejumlah fans langsung menanyakan kebenaran rumor pacar baru Aliando di media sosial.

Melalui sebuah video yang diunggah di situs vidio.com, Aliando mencoba menjawab dan menenangkan kegelisahan para penggemarnya tersebut. Lawan main Prilly Latuconsina dalam sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ ini mengaku bahwa dirinya belum memiliki kekasih dan masih ingin fokus mengembangkan kariernya, terutara karier bermusik.

“Enggak ada. Untuk 2016 ini lebih fokus di karier. Belum ada pemikiran apa pun untuk menjalin hubungan dengan siapa pun,” ungkap Aliando.

Aliando juga mengungkap harapannya di tahun 2016 ini agar dapat segera merilis album baru yang sempat tertunda pengerjaannya sejak tahun lalu.

“Tahun 2016 ini ingin buat album sendiri dengan karya sendiri. Semua itu sempat kepending di 2015, dan insya Allah di 2016 bisa,” pungkas Aliando.

Bagaimana, sudah tenang dengan jawaban yang diberi Aliando Syarief? (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Lindsay Lohan Dikabarkan Pindah Agama, Ini Kata Sang Ibu

Los Angeles – Penyanyi dan aktris asal Amerika Serikat, Lindsay Lohan, terus gencar menjadi pembicaraan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis