Home > Hiburan > Film > Alexandra Gottardo Merasa Tertantang Jadi Wanita Nakal

Alexandra Gottardo Merasa Tertantang Jadi Wanita Nakal

Jakarta – Sebagai seorang aktris, sepertinya sudah tidak perlu meragukan kemampuan berakting dari Alexandra Gottardo. Dalam setiap penampilannya, aktris 31 tahun ini selalu total dalam memerankan setiap karakter dalam film. Bahkan dalam film terbaru berjudul ‘PINKY PROMISE’, Alexandra tampil maksimal memerankan seorang hostess bernama Baby.

Alexandra Gottardo Merasa Tertantang Jadi Wanita Nakal

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (21/3/2016), Alexandra Gottardo tidak merasa risih ataupun takut imej-nya rusak karena memerankan karakter Baby yang merupakan hostess. Ia justru merasa tertantang menjadi seorang ‘wanita nakal’.

“Tantangannya sih, nggak takut lah imejnya rusak, kurang pol malahan,” ungkap istri Arief Utama Waworuntu tersebut.


Baca juga:

Rashami Desai Kepincut Dengan Ketampanan Cowok Bekasi

Tahun 2016 Aliando Ingin Buat Album Baru, Bukan Pacar Baru

Alexandra Gottardo juga tak mau setengah-setengah ketika memerankan peran dalam film ini dan mengaku sudah melakukan riset untuk lebih mendalami karakter yang ia mainkan. Bahkan dirinya dan rekan-rekan artis yang juga terlibat dalam film ini juga menemui penderita kanker agar lebih menjiwai film yang disutradarai oleh Guntur Soeharjanto tersebut.

“Semua ada pendalaman karakternya, cuma risetnya sendiri-sendiri. Kita juga sudah ketemu sama cancer survivor, ngobrol sama mereka pengen tahu gimana reaksi pas di-judge kena kanker,” pungkasnya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis