Home > Hiburan > Gosip > Beredar Foto Gigi Hadid Dan Zayn Malik Tidur Seranjang

Beredar Foto Gigi Hadid Dan Zayn Malik Tidur Seranjang

Los Angeles – Hubungan asmara yang dijalin Gigi Hadid dan Zayn Malik tampaknya makin hangat saja. Pasangan super model dan penyanyi ini juga makin terbuka dengan hubungan mereka, hal tersebut terlihat dari beberapa foto yang diunggah ke akun media sosial masing-masing yang memamerkan kemesraan mreka.

Beredar Foto Gigi Hadid Dan Zayn Malik Tidur Seranjang

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Senin (21/3/2016), belum lama ini Gigi Hadid bahkan berani memamerkan foto bersama sang kekasih saat bermesraan di atas ranjang. Keduanya tampak begitu mesra dalam foto tersebut, dimana terlihat Gigi sedang berbaring di atas ranjang dengan pelukan dan kecupan dari Zayn Malik. So sweet kan?

“Kami selalu mencintaimu chub,” tulis Gigi di kolom caption foto yang diunggahnya. Chub merupakan nama kucing kesayangan model 20 tahun tersebut, yang dalam foto itu terlihat sedang tidur dalam pelukannya.

Para penggemar Gigi dan Zayn menanggapi foto mesra idola mereka dengan komentar beragam. Ada yang senang dengan hubungan asmara ini, namun ada juga yang tampaknya masih tidak terima Zayn Malik kini berada di pelukan Gigi Hadid. Bahkan ada yang merasa keduanya sangat cocok, mungkin karena Gigi dan Zayn sama-sama memiliki darah keturunan Pakistan ya? (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Glenn Fredly Kembali Suarakan Tolak Reklamasi di Teluk Benoa?

Denpasar – Seruan penolakan terhadap reklamasi Teluk Benoa, Bali, terus diluncurkan oleh sebagian artis musik ...