Home > Ragam Berita > Nasional > Gerindra Ingin Calonkan Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

Gerindra Ingin Calonkan Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

Jakarta – Sufmi Dasco Ahmad, Ketua dari Tim Relawan Jakarta yang dibentuk oleh Partai Gerindra menyebutkan jika enam nama yang masuk dalam radar Tim Relawan Jakarta adalah Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN), Komjen Pol Budi Waseso, Pangdam Jaya, Teddy Laksmana, mantan Menteri Perindustrian, Gita Wirjawan, Boy Sadikin, Rektor Universitas Paramadina, Firmansyah dan mantan Menteri Hukum dan HAM, Yusril Ihza Mahendera.

Gerindra Ingin Calonkan Budi Waseso Sebagai Penantang Ahok

“Mereka tersebut masuk radar Tim Relawan Jakarta karena memiliki elektabilitas dan akseptabilitas,” kata Dasco di Jakarta, Senin (21/03/2016).

Dasco menambahkan, Tim Relawan Partai Gerindra juga akan melakukan kunjungan pada ke-6 kandidat yang masuk dalam radar itu.

“Kita mau kunjungan ke calon yang masuk radar dalam waktu 1 hingga 2 pekan inilah. Kita ingin bersilaturahmi sambil penjajakan sejauh mana minat dan keseriusan yang bersangkutan bila dicalonkan,” kata Wakil Ketua Umum Partai Gerindra itu.

Partai Gerindra saat ini telah membentuk Tim Relawan Jakarta guna menjaring kandidat yang bakal diusung oleh Partai yang didirikan oleh Prabowo Subianto itu untuk menghadapi Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Menteri Bambang Sampaikan Kajian Pemindahan Ibukota

Jakarta – Sebuah kabaran menarik kembali terangkat di dunia maya dimana teka-teki kepastian pemindahan Ibukota ...