Home > Hiburan > Gosip > Hadir Di Acara Ahmad Dhani, Kiwil Goda Bella Shofie

Hadir Di Acara Ahmad Dhani, Kiwil Goda Bella Shofie

Jakarta – Logika Ahmad Dhani yang disiarkan di iNews TV adalah talk show yang bersifat ringan. Kemarin, komedian Kiwil dan artis Bella Shofie diundang sebagai tamu dalam acara tersebut.

Logika Ahmad Dhani yang disiarkan di iNews TV adalah talk show yang bersifat ringan. Kemarin, komedian Kiwil dan artis Bella Shofie diundang sebagai tamu dalam acara tersebut.

Talk show tersebut ini tentu memasukkan beberapa candaan dalam tayangannya. ”Kembali lagi di logika Ahmad Dhani, ada Kiwil dan dua istrinya (Bella Shofie dan Melanie Ricardo),” kata Ahmad Dhani sebagaimana dikutip dari tayangan Go Spot, RCTI, pada Minggu (20/3/2016).

Candaan tersebut memancing istri Suryono. ”Enggak. Jangan gitu dong, itukan doa Mas Dhani,” katanya

Karena pernyataan Bella Shofie yang seperti itu, Kiwil menceritakan pengalamannya saat mendekati Meggie. Selain itu, dia makin membuat Bella cemas dengan kalimat-kalimat yang dilontarkan.

”Gue ceritain saja, Meggie awalnya juga gitu. Jijik sama gue. Enggak mau dia, jijik banget benci banget sama gue. Akhirnya jadi,” papar Kiwil.
”Lebih baik aku terjun dari apartemen lantai 24,” kata Bella sambil menggelengkan kepalanya.

”Nah itu sama tuh kayak Meggie dia juga ngomong gitu dulu. Pokoknya doain saja doain, semoga saya sama Bella bisa berjalan dengan lancar,” tutup Kiwil. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Yuyun Wahyuni Yang Disebut Istti Kedua Ustad Al Habsyi Sering Diajak Ceramah ?

Jakarta – Pernikahan kedua dari Ustad Ahmad Al Habsyi dibongkar oleh kuasa hukum dari Putri ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis