Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Jakarta – Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017, beberapa nama calon pun mulai bermunculan. Namun, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap saja sebagai calon kuat.

Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Ahmad Dhani, salah seorang bakal cagub, tidak memungkiri hal tersebut. Namun, menurut dia, kekuatan Ahok itu berasal dari melainkan orang-orang belakangnya. Karena itu, mungkin besar jalannya sebagai DKI-1 bakal mulus.

”Secara teknis, tidak ada yang bisa mengalahkan Ahok. Bukan Ahok yang kuat, tapi di belakangnya yang kuat,” katanya kepada wartawanpada Senin (21/3/2016).

Selain itu, Dhani pun yakin kebijakan yang diterbitkan Ahok ke depan bukan menguntungkan rakyat, melainkan para pemodal. Sebab, orang-orang tersebut adalah kaum pemodal yang memuluskan Ahok sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

Meski demikian, bos Republik Cinta Management itu optimistis bisa menumbangkan Ahok dalampilgub. Menurut dia, orang-orang yang maju sebagai cagub untuk melawan Ahok adalah pahlawan yang mempertahankan Tanah Airnya dari cengkraman asing.

”Mereka tidak ada yang sia-sia sih, mereka berjuang,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Sandiaga Menyebut Pertama Kalinya Pemprov DKI Inisiasi Perayaan Natal Bersama

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Sandiaga Uno mengatakan bahwa Pemerintah Provinsi DKI akan menanggung seluruh ...