Home > Ragam Berita > Nasional > Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Jakarta – Jelang Pilgub DKI Jakarta 2017, beberapa nama calon pun mulai bermunculan. Namun, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tetap saja sebagai calon kuat.

Dhani: Ahok Kuat karena Dukungan Para Pemodal

Ahmad Dhani, salah seorang bakal cagub, tidak memungkiri hal tersebut. Namun, menurut dia, kekuatan Ahok itu berasal dari melainkan orang-orang belakangnya. Karena itu, mungkin besar jalannya sebagai DKI-1 bakal mulus.

”Secara teknis, tidak ada yang bisa mengalahkan Ahok. Bukan Ahok yang kuat, tapi di belakangnya yang kuat,” katanya kepada wartawanpada Senin (21/3/2016).

Selain itu, Dhani pun yakin kebijakan yang diterbitkan Ahok ke depan bukan menguntungkan rakyat, melainkan para pemodal. Sebab, orang-orang tersebut adalah kaum pemodal yang memuluskan Ahok sebagai orang nomor satu di Ibu Kota.

Meski demikian, bos Republik Cinta Management itu optimistis bisa menumbangkan Ahok dalampilgub. Menurut dia, orang-orang yang maju sebagai cagub untuk melawan Ahok adalah pahlawan yang mempertahankan Tanah Airnya dari cengkraman asing.

”Mereka tidak ada yang sia-sia sih, mereka berjuang,” katanya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Diusung Nasdem, Gerindra : "Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik"

Diusung Nasdem, Gerindra : “Belajar Dululah, Ridwan Kamil Masih Balita Dalam Politik”

Bandung – Ridwan Kamil selaku Wali Kota Bandung dinilai sudah mengingkari janjinya kepada Partai Gerindra. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis