Home > Ragam Berita > Nasional > Bocah 5 Tahun Loncat dari Apartemen Lantai 38

Bocah 5 Tahun Loncat dari Apartemen Lantai 38

Jakarta – Sherlin, 5, tewas. Kondisinya mengenaskan. Sebab, bocah tersebut setelah terjatuh dari lantai 38 Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016) pukul 12.45.

Bocah 5 Tahun Loncat dari Apartemen Lantai 38

ilustrasi

Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Jefri Siagian menjeaskan, kejadian tersebut berawal saat ibu korban, Ririn, turun ke lantai dasar apartemen. Dia ingin untuk menjemput anak majikannya yang merupakan WN Nigeria, Alen.

”Jadi, dia (Ririn) bekerja di apartemen. Itu adalah tempat tinggal bos-nya asal Nigeria,” kata Jefri di lokasi pada Senin (21/3/2016).

Sebelum kejadian, dia mndapatkan pesan dari sang majikan. Karena itu, dia langsung ke bawah untuk menjemput Alen. Dia mengunci pintu kamar apartemen di lantai 38 itu. Nah, saat itu, Sherlin sedang tidur.

Kemudian, Ririn diberitahu sekuriti bahwa ada anak kecil jatuh di lantai dasar Gedung B Apartemen Sudirman Park. Ternyata, itu Sherlin
Hingga kini, polisi masih menyelidiki kasus tersebut. petugas keamanan dan ibu korban pun diperiksa. Namun, ibu koban belum emberikan keterangan karena masih shock. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Panglima TNI Gatot Dinilai Cocok Sebagai Cawapres Jokowi

Jakarta – Pilpres 2019 memang masih lama, namun beragam dukungan sudah mulai bermunculan untuk Presiden ...