Home > Ragam Berita > Nasional > Terhimpit Kondisi Ekonomi, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Terhimpit Kondisi Ekonomi, Pria Ini Nekat Gantung Diri

Tangerang – Ismail, warga Kelurahan Poris Plawad, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, nekat bunuh diri. Dia mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Diduga, pria sebatang kara tersebut putus asa. Sebab, Hidupnya terhimpit masalah keonomi.

Terhimpit Kondisi Ekonomi, Pria Ini Nekat Gantung Diri

ilustrasi

Ismail gantung diri di pohon belakang kantor Kelurahan Poris Plawad. Menurut warga sekitar, Mami, Ismail sendirian di gubuk belakang kantor kelurahan tersebut selama belasan tahun.

”Dia cuma sebatang kara. Mungkin, karena masalah ekonomi, dia tidak kuat hingga bunuh diri,” katanya kepada wartawan pada Senin (21/3/2016).
Nah, kejadian itu langsung dilaporkan warga ke Polsek Cipondoh. Petugas pun langsung datang ke lokasi. Mereka mengevakuasi jasad korban.

Namun, terjadi cekcok antara warga dan petugas. Warga menolak polisi yang berencanan membawa jasad korban ke rumah sakit. Meski demikian, jenazah tetap di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Umum Tangerang.

”Warga bakal mengumpulkan dana untuk biaya visum dan pemakaman almarhum,” tambah Mami. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Inilah Alasan Anas Urbaningrum Batal Jadi Saksi Sidang E-KTP

Jakarta – Beralasan sakit, mantan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaninggrum batal menjadi saksi sidang ...