Home > Ragam Berita > Nasional > Moechgiyarto Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya

Moechgiyarto Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya

Jakarta – Setelah serah terima jabatan, Irjen Pol Moechgiyarto resmi berstatus sebagai Kapolda Metro Jaya. Dia menilai banyak tantangan yang bakal dihadapi di Ibu Kota.

Moechgiyarto Resmi Jabat Kapolda Metro Jaya

”Di Jakarta, seluruh aspek kehidupan berbangsa dan bernegara berada di Ibu Kota. Itu bakal menjadi tantangan ke depan,” katanya di gedung BPMJ, Jakarta, Senin (21/3/2016).

Di depan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), pihaknya berharap warga Ibu Kota bisa menerima dirinya. Menurut Moechgiyarto, dirinya bukan orang baru di Jakarta. Selain itu, pihaknya telah memahami kondisi Ibu Kota.

Sementara itu, Tito menjelaskan, selama sembilan bulan menjabat Kapolda Metro Jaya, ada banyak kasus yang ditangani.

Meski pernah menjadi Kapolda, Moechgiyarto menilai tugas Kapolda Metro Jaya sangat berat. Menurut dia, Jakarta adalah pusat ekonomi, politik, sosia, dan budaya. Semuanya saling bercampur satu dengan lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Terkait HTI, Yusril Ingatkan Jokowi Akan Kesalahan Bung Karno

Jakarta – Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) bakal berhadapan dengan pemerintah di pengadilan. Oleh karena itu, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis