Home > Ragam Berita > Nasional > Ditinggal ke Pasar, Rumah Mewah Ini Dibobol Rampok

Ditinggal ke Pasar, Rumah Mewah Ini Dibobol Rampok

Demak – Rumah mewah di Demak, Jawa Tengah, Dijebol maling. Saat itu, penghuninya sedang pergi ke pasar. Beberapa laptop dan perangkat elektronik pun raib. Kerugian total pun mencapai Rp 50 juta.

Ditinggal ke Pasar, Rumah Mewah Ini Dibobol Rampok

Kejadian berawal saat Indraningtyas, 41, warga Perum Wonosalam Asri, Desa Jogoloyo, Kecamatan Wonosalam, Demak, berbelanja di pasar. Dia telah memastikan seluruh pintu dan jendela terkunci.

”Rumah kosong. Saya pergi ke pasar pukul 10.00. Cuma sebentar sih, mungkin cuma sejam. Pasa sampai rumah, pintu sudah terbuka separo,” ujarnya kepada polisi pada Senin (21/3/2016).

Dia pun langsung masuk ke rumah. Namun, sejumlah barang berharga telah raib. Indraningtyas pun keluar rumah dan meminta tolong ke tetangga. Akhirnya, mereka memeriksa seisi rumah.

Sementara itu, Kabag Ops Polres Demak Kompol Sutomo menjelaskan, polisi pun menurunkan tim identifikasi ke lokasi. Dari hasil olah TKP, pelaku masuk ke setelah encongkel pintu utama.

Akibatnya, korban merugo sekitar Rp 50 juta. Perinciannya, 3 laptop, 1 kamera, 11 jam tangan, 2 ponsel, dan barang elektronik lainnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Mensos Imbau Kader NU Bisa Menghargai Perbedaan Pilhan saat Pilgub

Jakarta – Kader Nahdlatul Ulama (NU) yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sosial, Khofifah Indar ...