Home > Ragam Berita > Nasional > Keluarga Nanti Jenazah Sertu Bagus, Miarti: Kami Telah Ikhlas

Keluarga Nanti Jenazah Sertu Bagus, Miarti: Kami Telah Ikhlas

Bogor – Pihak keluarga menunggu jenazah Sertu Bagus Rizka Perdana. Dia adalah salah seorang korban jatuhnya helikopter TNI AD di Poso, Sulasewi Tengah. Koban rencananya dimakamkan di Bogor, Jawa Barat.

Keluarga Nanti Jenazah Sertu Bagus, Miarti: Kami Telah Ikhlas

Miarti, 56, ibu mertua Sertu Bagus, menjelaskan bahwa Keluarga berharap jenazah dibawa ke Bogor. ”Rencananya, Bagus dimakamkan di sini, tetapi semua bergantung keputusan komandan. Keluarga pun telah ikhlas,” katanya di Bogor pada Senin (21/3/2016).

Ucapan belasungkawa pun terpajang di depan rumah mertua Serta Bagus. Salah satunya adalah kiriman dari Danpuspenrab Brigjen TNI Benny Susianto.

Menurut Miarti, keluarga mengetahui kabar kecelakaan tersebut dari televisi. Informasi itu diperjelas pihak institusi tempat Bagus mengabdi.

“Awalnya, kami tau dari televisi. Tidak lama kemudian, komandannya menelepon. Dia menyampaikan bahwa Bagus menjadi korban kecelakaan heli,” tambah Miarti. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Sandiaga Uno Kembali Dialporkan ke Polisi, Ada Apa ?

Jakarta – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno kembali terjerat hukum. Setelah dipolisikan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis