Home > Ragam Berita > Nasional > Tabrak Pembatas Jalan, Bagian Depan Avanza Silver Ringsek

Tabrak Pembatas Jalan, Bagian Depan Avanza Silver Ringsek

Jakarta – Toyota Avanza kecelakaan tunggal di depan Kantor Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI), Jalan MT Haryono, Pancoran, Jakarta Timur. Musibah tersebut terjadi pada Selasa dini hari (22/3/2016).

Tabrak Pembatas Jalan, Bagian Depan Avanza Silver Ringsek

Sebagaimana diberiakan Twitter TMC Polda Metro Jaya, Avanza bernopol B 1475 EOJ itu mengalami kecelakaan tunggal. Mobil tersebut menabrak pembatas jalan.

”Kecelakaan Toyota Avanza B 1475 EOJ menabrak pembatas di depan BNP2TKI Jl. MT Haryono dan masih penanganan Polri,” tulis akun @TMCPoldaMetro.

Namun, hingga kini, penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui. Di TKP, Avanza silver tersebut ringsek di bagian depan. Mobil tersebut pun belum dievakuasi. Selain itu, belum ada informasi tentang korban. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Polisi Berhasil Identifikasi Jenis Bom Kampung Melayu

Jakarta – Pelaku teror bom Kampung Melayu, Ichwan Nurul Salam dan Ahmad Syukri dalam melakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis