Home > Ragam Berita > Nasional > Rem Blong, Mobil dan Sopir Tercebur ke Sungai

Rem Blong, Mobil dan Sopir Tercebur ke Sungai

Blitar – Rem adalah kelengkapan paling vital. Jika blong, nyawa menjadi taruhannya. Nah, sebuah mobil Suzuki Carry mengalami rem blong. Mobil dan penumpangnya tercebur ke Sungai Brantas, Dusun Domot, Desa Purwokerto, Kecamatan Srengat Kabupaten Blitar.

Rem Blong, Mobil dan Sopir Tercebur ke Sungai

Kecelakaan tersebut terjadi pukul 15.00. Namun, itu bukan kali pertama terjadi. Sebelumnya sebuah rombongan peziarah haji asal Kediri pernah mengalami hal serupa.

Menurut Kapolsek Srengat Kopol Tatit Subiyantoro, polisi dan petugas Basarnas Trenggalek mencari Suwandi dan mobil nahas itu.
”Korban dan kendaraanya belum ditemukan,” ujar Tatit kepada wartawan pada Senin (21/3/2016).

Berdasar keterangan saksi, Sutikno, 50, korban datang dari arah utara. Mereka mengendarai Suzuki Carry. Berdasar informasi, korban berniat pergi ke Kecamatan Rejotangan, Kabupaten Tulungagung.

Saat itu, kendaraan melaju normal menuju perahu penyeberangan. Tiba-tiba, setelah mencapai perahu, mesin mobil mati. Lalu, kendaraan roda empat itu tidak bisa dikendalikan terkendali.

”Diduga, karena mesin mati, rem menjadi blong. Mobil langsung tercebur ke sungai Brantas,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis