Home > Olahraga > Bola > Casemiro Pasrahkan Nasibnya kepada Zidane

Casemiro Pasrahkan Nasibnya kepada Zidane

Madrid – Gelandang Casemiro musim ini mendapat sedikit peluang untuk bermain dengan Real Madrid. Karena itu, emain berkebangsaan Brasil itu menyerahkan penuh masa depannya kepada Zinedine Zidane.

Casemiro Pasrahkan Nasibnya kepada Zidane

Musim ini, Casemiro hanya 17 kali membela Real Madrid di La Liga. Pemain berusia 24 tahun itu melalui 13 laga dari bangku cadangan. Selain itu, dia hanya dimainkan selama 76 menit di laga kontra Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Akhinya, dia diganti James Rodriguez.

”Anda harus menanyakannya kepada Zidane tentang posisi saya di tim. Saya berada di sini untuk membantu Real Madrid dan rekan tim. Kami harus mengikuti alur yang baik karena masih banyak pertandingan. Kami masih bermain di Liga Champions dan tentunya saya ingin bermain di setiap pertandingan,” kata Casemiro sebagaimana diberitakan Marca pada Senin (21/3/2016).

Setelah menembus tim inti Madrid pada 2012–2013, Casemiro memang sulit mendapatkan posisi utama. Kemudian, mantan penggawa Sao Paulo itu hanya dua kali bermain di musim 2012–2013. Semusim kemudian, dia hanya 25 kali tampil. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Inilah Harapan Jesse Lingard dengan MU Musim Depan

Manchester – Jesse Lingard mengatakan bahwa Manchester United mampu meraih gelar apapun musim depan. Setelah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis