Home > Hiburan > Gosip > Jiwon Spica Juga Disebut Sebagai Artis Yang Bisa Dibooking

Jiwon Spica Juga Disebut Sebagai Artis Yang Bisa Dibooking

Seoul – Beberapa waktu kebelakang, publik Korea Selatan dihebohkan dengan pemberitaan mengenai kasus prostitusi yang melibatkan sejumlah nama selebriti.

Jiwon Spica Juga Disebut Sebagai Artis Yang Bisa Dibooking

Setelah nama penyanyi G.Na yang diduga kuat terkait, kini nama member dari girl group Spica, Jiwon, muncul ke permukaan.

Pemberitaan itu muncul saat Jiwon jadi bulan-bulanan haters di media sosial. Haters melontarkan berbagai komentar kebencian yang menyebut bahwa Jiwon pernah tidur dengan pengusaha kaya.

Gosip tidak bertanggung jawab tersebut lantas ditanggapi oleh pihak agensi, CJ E&M/B2M Entertainment. Agensi menegaskan, tidak benar jika Jiwon terlibat kasus prostitusi dan menilai rumor yang beredar hanya akan merugikan.

“Kami mempublikasi pernyataan ini terkait rumor merugikan yang tidak berdasar yang tengah beredar di sosial media mengenai artis kami Yang Jiwon,” tulis pernyataan agensi seperti dilansir dari Allkpop. “Melalui pernyataan ini kami ingin mengklarifikasi bahwa rumor yang beredar mengenai Yang Jiwon tidaklah benar.”

Tidak berhenti sampai disitu, agensi menganggap rumor tentang keterlibatan Jiwon dalam kasus prostitusi juga telah mencemarkan nama baik. Untuk itu, agensi berniat mengambil tindakan hukum bagi siapapun penyebar rumor tersebut.

“Kami akan menindak dengan tegas dan mengambil jalur hukum bagi siapapun yang telah melakukan fitnah tersebut tanpa pandang bulu,” imbuh pernyataan agensi. “Saat ini kami tengah mengupayakan pengumpulan bukti dan telah meminta bantuan penyelidikan dari pihak berwajib serta akan melakukan tindak tegas terhadap rumor ini.” (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Berikan Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Sammy Simorangkir dan Vivianne Resmi Menikah, Sang Manajer Klarifikasi Soal Video Pesta Bujangnya

Jakarta – Para netizen di dunia maya belakangan ini sempat dihebohkan terkait beredarnya video pesta ...