Home > Otomotif > Mobil > Ahok Berikan Pendapatnya Tentang Mobil BMW X6

Ahok Berikan Pendapatnya Tentang Mobil BMW X6

Jakarta – Apabila mendengar nama Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Anda pasti akan teringat dengan etegasan dan ‘keganasan’-nya dalam menjalankan roda pemerintahan DKI Jakarta.

Ahok Berikan Pendapatnya Tentang Mobil BMW X6

Meski demikian, Ahok sendiri ternyata aalah seorang pecinta otomotif sejati. Ahok pernah mengaku tertarik dengan dunia motorcross.

Di sela-sela waktunya yang padat, Ahok pun menjajal mobil BMW X6 seperti dilasir dari Auto Bild (Senin, 21/3/2016).

Tim Auto Bild Indonesia memperoleh kehormatan untuk menyambangi pak ‘Ahok’ di kediamannya yang berlokasi di Pluit, Jakarta Utara, Minggu 20/3.Kami mengajaknya merasakan salah satu mobil yang sudah kami tes sebelumnya, dan kebetulan kali ini mobilnya adalah BMW X6.

Ahok mengutarakan awal ketertarikannya pada mobil-mobil SUV. Menurutnya posisi berkendara SUV yang tinggi membuat percaya diri, didukung visibilitas baik pula. “Untuk soal pilihan mobil itu selera masing-masing orang. Kalau saya suka SUV, laki banget gitu, walaupun saya kurang suka bentuknya yang mirip coupe, tapi harus diakui BMW X6 lebih enak kalo nyetir sendiri bukan duduk di belakang haha,” ujarnya antusias ketika kami ajak berkeliling.

Ahok pun bercerita bahwa sebelum menjadi gubernur, Ia sering menghabiskan waktu akhir pekannya hanya untuk sekadar menikmati serunya mengemudikan mobil sendiri. Namun, di tengah kesibukannya sebagai Gubernur DKI Jakarta, kini Ia tidak ada waktu lagi untuk mengemudi di akhir pekan. “Jadi, ya sepertinya memang harus mencari mobil yang nyaman duduk di belakang,” tuturnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Lebih Baik Lakukan Engine Brake Secara Berurutan

Jakarta – Selain rem, kecepatan mobil juga dapat diperlambat dengan menggunakan engine brake. Namun yang ...