Home > Hiburan > Gosip > Ayu Ting Ting Tak Berikan Komentar Usai Jalani Pemeriksaan Di Polda Metro Jaya

Ayu Ting Ting Tak Berikan Komentar Usai Jalani Pemeriksaan Di Polda Metro Jaya

Jakarta – Pedangdut Ayu Ting Ting dan Julia Perez (Jupe) datang ke Polda Metro Jaya untuk memenuhi panggilan sebagai saksi atas dugaan kasus pelecehan lambang negara yang dilakukan oleh rekan mereka, Zaskia Gotik.

Ayu Ting Ting Tak Berikan Komentar Usai Jalani Pemeriksaan Di Polda Metro Jaya

Saat tiba di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016) siang sekitar pukul 14.30 WIB. Keduanya terlihat menumpangi mobil yang sama.

Ayu nampak modis mengenakan dress cokelat. Sedangkan Jupe memakai turban hitam. Sayangnya, tidak banyak kata yang terlontar dari bibir kedua janda kembang tersebut. Usai berfoto sejenak, Ayu dan Jupe pun langsung masuk ke ruang penyidik.

“Permisi ya, masuk dulu,” kata Ayu Ting Ting.

Sebelumnya, Zaskia Gotik dianggap telah melecehkan Pancasila sebagai lambang negara Indonesia. Dalam sebuah program musik di televisi swasta, Zaskia melawak dengan menyebut Hari Proklamasi Indonesia jatuh pada 32 Agustus. Tak sampai di situ, pelantun lagu Bang Jono ini juga mengatakan bahwa lambang sila kelima Pancasila ialah bebek nungging. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Ayu Ting Ting Terancam Hukuman Penjara Jika Masih Ngotot Tidak Pertemukan Enji Dengan Bilqis

Jakarta –  Hendry Baskoro Hendarso alias Enji berjuang keras untuk bisa bertemu dengan putrinya, Bilqis ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis