Home > Hiburan > Gosip > Fans Penasaran Dengan Cincin Yang Ada Di Jari Manis Agnez Mo

Fans Penasaran Dengan Cincin Yang Ada Di Jari Manis Agnez Mo

Jakarta – Hubungan antara Agnes Monica dengan pebasket Wijaya Saputra selalu membuat penasaran publik pecinta kabar selebriti.

Fans Penasaran Dengan Cincin Yang Ada Di Jari Manis Agnez Mo

Kini, cincin yang melingkar di jari manis Agnes sukses menyedot perhatian,.

Seolah ingin menegaskan hubungan spesialnya dengan Wijin, panggilan akrab Wijaya Saputra, di muka umum. “#AGNEZMO #latepost spending time with my love,” tulis Agnes.

Melihat cincin tersebut, para penggemar kembali heboh dan menerka-nerka. Mungkinkah kali ini Agnes sudah benar-benar bertunangan?

“Selamat ya ka Agnez sudah tunangan yah,” seru fans. “Akhirnya Agnezmo sama ka wiji tunangan ya? Cpt nikah ya,” harap fans lainnya.

Sayangnya, tak semua netter memberi dukungan. Sebagian masih tak rela Agnes pacaran dengan Wijaya. Ada juga yang menyindir Agnes terlalu jaga image karena meng-crop foto Wijaya di sebelahnya. @saputrawijaya dicrop. Pdhal wijin bangga posting foto nesmo. Hahaha,” celetuk netter. “Nez, mimpimu begitu luar biasa. Apakah mimpi dan perjuangan kamu selama ini rela kamu kubur hanya untuk momong @saputrawijaya doang? Come on jangan pacaran mulu deh, alay tauk.,, wijin nya juga gak sadar diri sih.,, hmmmmm,” kritik netter lainnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Aurel Hermansyah Disebut Calon Istri Idaman Karena Bisa Lakukan Hal Ini

Jakarta – Putri pertama Anang Hermansyah, Aurel Hermansyah memang kerap menarik perhatian di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis