Home > Olahraga > Bola > Bayern Ancam Gembosi Pemain Manchester City

Bayern Ancam Gembosi Pemain Manchester City

Munchen – Beberapa rumor yang menyebutkan jika Manchester City siap membajak beberapa pemain Bayern Munchen membuat sang direktur olahraga, Matthias Sammer, angkat bicara.

Bayern Ancam Gembosi Pemain Manchester City

Menurut Sammer, City harus ingat jika Bayern juga merupakan tim kaya yang bisa dengan mudah mendapatkan pemain yang mereka inginkan.

Kepastian pindahnya pelatih Pep Guardiola ke City pada musim depan juga meningkatkan tensi kedua tim.

“Kami punya uang bersih yang banyak. Kami tak perlu mengomentari ucapan calon klub Pep. Selama ini Pep menegaskan bahwa dia tidak akan membeli pemain kami. Kami juga yakin para pemain tidak akan pindah,” terang Sammer kepada TZ (Senin, 21/3/2016).

Namun apabila Manchester City memaksa membeli para pemain Bayern, maka Sammer pun tidak segan menebar ancaman. Ia mengatakan bahwa Bayern juga punya uang untuk membeli para pemain The Citizen.

“Sekarang kita balik saja. Manchester City tidak bisa menutup kemungkinan bahwa kami juga selalu mencari pemain. Mereka punya beberapa pemain yang menarik,” ujar Sammer seolah mengancam. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Sir Alex Terkesan Berikan Dukungan Terhadap Proyek Pochettino

Manchester – Mantan manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, mendukung Mauricio Pochettino. Hal tersebut terkait ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis