Home > Olahraga > Bola > Paulo Dybala Menjagokan Barcelona dan Bayern di Liga Champions

Paulo Dybala Menjagokan Barcelona dan Bayern di Liga Champions

Turin – Tersingkir dari ajang Liga Champions membuat striker Juventus, Paulo Dybala, mengalihkan tim jagoannya.

Paulo Dybala Menjagokan Barcelona dan Bayern di Liga Champions

Striker asal Argentina itu kini menjagokan Barcelona dan Bayern Munchen untuk menjuarai kompetisi yang memiliki kasta tertinggi di dataran Eropa itu.

Seperti yang telah diketahui, Bayern adalah klub yang mengandaskan Juventus pada babak 16 besar yang baru saja tersaji pada pekan lalu.

“Tidak mudah untuk menebak siapa yang akan memenangkan juara Liga Champions musim ini. Kita saat ini sedang berbicara tentang delapan tim yang terkuat di Eropa,” buka Dybala (Senin, 21/3/2016).

“Tapi tentunya tidak lepas dari salah satu Barcelona dan Bayern Munchen. Saya pikir salah satu dari keduanya akan menjadi juara pada musim ini,” sambung pemain 22 tahun ini.

Barcelona akan bertarung dengan rival mereka Atletico Madrid di babak delapan besar. Sementara Thomas Muller cs harus menyingkirkan Benfica jika ingin membawa Bayern lolos ke babak semi final. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Atletico Madrid Ikut Meramaikan Perburuan Alexis Sanchez

Bayern Munchen Mundur, Manchester City Siap Tampung Alexis Sanchez

London – Bayern Munchen mundur perlahan dari perburuan tanda tangan Alexis Sanchez, usai striker Arsenal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis