Home > Olahraga > Bola > Carrick Bersyukur Bisa Menang atas Manchester City

Carrick Bersyukur Bisa Menang atas Manchester City

Manchester – Pemain Manchester United, Michael Carrick, mengaku lega atas kemenangan timnnya pada derby Manchester. Pasanya, United membutuhkan tiga poin guna bangkit dari keterpurukan di ajang domestik.

Carrick Bersyukur Bisa Menang atas Manchester City

Kami bermain baik pada babak pertama. Gol dari Marcus Rashford sangat hebat. Itu penyelesaian yang luar biasa,” ujar Carrick seperti dilansir dari Soccerway, Senin (21/3/2016).

“Ini adalah hasil terbaik dan cara yang baik untuk bangkit dari rasa kecewa pada Kamis malam (melawan Liverpool). Kemenangan ini lebih dari sekadar tiga poin,” sambung eks gelandang Tottenham Hotspur itu.

Sejumlah laga berat telah dilalui tim besutan Louis van Gaal pada pekan lalu. Yang pertama, United harus menjalani laga ulangan kontra West Ham United di Piala FA. Lalu, Setan Merah harus tersingkir di Liga Europa usai kalah agregat gol dari Liverpool. Oleh karena itu, kemenangan atas Manchester City memberikan suntikan motivasi kepada para penggawa Setan Merah. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Prediksi Real Valladolid vs Atletico, Sabtu 15 Desember 2018

Jakarta – Dari La Liga, Valladolid akan menemui laga sulit akhir pekan ini melawan Atletico. ...


Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 409

Warning: A non-numeric value encountered in /srv/users/serverpilot/apps/harianindo/public/wp-content/plugins/mashshare-sharebar/includes/template-functions.php on line 135