Home > Ragam Berita > Nasional > Driver Gojek Lakukan Perlawanan Saat Dikeroyok Oleh Sopir Taksi

Driver Gojek Lakukan Perlawanan Saat Dikeroyok Oleh Sopir Taksi

Jakarta – Aksi unjuk rasa yang berujung dengan perbuatan anarkis terjadi di Jakarta saat ratusan sopir taksi yang melakukan demo di Kawasan Sudirman sampai Thamrin pada hari ini, Selasa (22/3/2016).

Driver Gojek Lakukan Perlawanan Saat Dikeroyok Oleh Sopir Taksi

Demonstrasi itu dilakukan para sopir untuk menuntut ditutupnya jenis transportasi yang berjenis transaksi via aplikasi online yang memang sedang marak belakangan ini.

Berdasarkan pantauan tim harianindo. pada saat melintai kawasan Tosari yang mana menuju arah Sudirman, terdaat soerang pengemudi Gojk yang nahas karena dirinya menjadi korban pengeroyokan dan pemukulan oleh sopir taksi yang melakukan demo.

Merasa memiliki jiwa solidaritas dan tak terima rekannya sesama driver Gojek dikeroyok, maka beebrapa pengemudi yang berjumlah puluhan Driver Gojek yang beriringan pun membalas aksi itu dan berupaya untuk melempari batu ke arah sopir taksi yang demo.

Atas balasan itu, para sopir taksi pun akhirnya kembali ikutan membalas namun beruntung bentrokan itu tak sampai meluas karena ada polisi yang segera datang untuk mengamankan lokasi.

Untuk saat ini lokasi di sekitar Sudirman pun sudah tampak distreilkan oleh pihak polisi agar tak ada kendaraan lagi yang melintas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menyebut Isu Kebangkitan PKI Sebagai Sesat Nalar

Pengamat Menyebut Isu Kebangkitan PKI Sebagai Sesat Nalar

Jakarta – Isu mengenai kebangkitan PKI beberapa waktu kebelakang telah menarik perhatian banyak pihak dalam ...