Home > Ragam Berita > Nasional > Sopir Taksi Mulai Rusuh, Krishna Murti Turun ke Jalan

Sopir Taksi Mulai Rusuh, Krishna Murti Turun ke Jalan

Jakarta – Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Krishna Murti, pada akhirnya turut campur tangan karena dirasa aksi demo yang dilakukan oleh sopir sudah di luar batas dan berujung anarkis. Pria yang dikenal sangat tegas ini nampak datang ke beberapa sopir taksi yang melakukan demo di sekitar Gatot Subroto yang menuju arah Slipi, Jakarta, Selasa (22/3/2016).

Sopir Taksi Mulai Rusuh, Krishna Murti Turun ke Jalan

Berdasarkan pantauan harianindo, pada saat itu Krishna Murti nampak hadir dengan ciri khas memakai kaca mata hotamnya dan meminta kepada para pengemudi taksi yang dem untuk tertib dan tidak melakukan tindakan anarkis. Krishna pun juga mengancam kepada para pengemudi taksi itu yang jika melanggar apa yang diperintahkan akan ditindak dengan tegas tanpa pandang bulu.

Krishna pun tampak berkelakar “Silahkan masuk ke mobil da jalan, jika bandel akan saya tangkap”. Beberapa sopir taksi pun menuruti apa yang dikatakan oleh Krishna dan patuh terhadap polisi yang sudah berpengalaman itu. Krishna pun juga tak lelah dan berhenti untuk menghimbau para sopir taksi untuk tak membuat jalan menjadi macet dan meminta agar taksi jalan agar yang lain bisa bergerak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Pengamat Menilai Maraknya Hoax Tak Lepas Dari SBY Saat Masih Menjabat Presiden

Jakarta – Arief Poyuno, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra yang dikenal kritis terhadap pemerintahan Presiden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis