Home > Ragam Berita > Nasional > Seperti Inilah Foto Kondisi Taksi Yang Hancur Akibat Amukan Sopir

Seperti Inilah Foto Kondisi Taksi Yang Hancur Akibat Amukan Sopir

Jakarta – Ratusan sopir taksi melakukan aksi unjuk rasa pada hari ini, Selasa (22/3/2016) dimana mereka menolak hadirnya transportasi berbasis apliaksi online yang mereka anggap telah menurunkan omsetnya. Namun sayang, aksi demo dan sweeping yang dilakukan itu banyak berujung anarkis dan pada akhirnya polisi pun turun tangan untuk menertibkannya.

Seperti Inilah Foto Kondisi Taksi Yang Hancur Akibat Amukan Sopir

Pada saat melakukan sweeping taksi lain, memang terlihat aksi yang dilakukan sebagian berakhir dengan anarki seperti menginjak-nginjak taksi yang disweping, ataupun memecah kaca mobilnya. Namun, atas berbagai kerusakan yang terjadi pihak dari armada taksi pun menyadari dan takkan mengganti rugi kepada pihak sopir.

Seperti saat berbicara dengan wartawan, salah satu sopir taksi berinisial E, mengatakan bahwa selain bebas setoran, jika taksi dalam keadaan rusak akibat demo ini maka tidak perlu ada ganti rugi.

Hal senada diungkapkan oleh Direktur Blue Bird Group, Adrianto Djokosoetono, yang menuturkan bahwa jika para pengemudi yang mobilnya sudah terkena imbas dari demonstrasi entah kaca pecah, penyok, dll, maka akan dibebaskan dari klaim. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jaksa KPK Tegaskan Miryam S. Haryani Terbukti Bersalah Dalam Kasus E-KTP

Jakarta – Jaksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menilai anggota DPR RI Miryam S. Haryani terbukti ...