Home > Ragam Berita > Nasional > Masyarakat Menilai Sweeping Dan Razia Sopir Taksi Sudah Masuk Kategori Brutal

Masyarakat Menilai Sweeping Dan Razia Sopir Taksi Sudah Masuk Kategori Brutal

Jakarta – Aksi unjuk rasa menolak layanan transportasi berbasis aplikasi online yang digelar ribuan sopir taksi yang tergabung dalam Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) berlangsung ricuh. Selain menyebabkan kemacetan parah di beberapa titik di pusat Jakarta, demo kali ini juga diwarnai oleh aksi anarkis sejumlah oknum sopir taksi yang melakukan sweeping terhadap sesama sopir taksi yang masih beroperasi di saat demo berlangsung.

Masyarakat Menilai Sweeping Dan Razia Sopir Taksi Sudah Masuk Kategori Brutal

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (22/3/2016), sejumlah oknum sopir taksi tersebut tak segan memaksa menurunkan penumpang dan merusak armada taksi lain yang menolak ikut demo.

Tak ayal banyak masyarakat ataupun netizen yang menilai aksi sweeping para sopir taksi ini sudah keterlaluan dan masuk dalam kategori brutal.

Aksi demo sopir taksi yang tergabung dalam PPAD kali ini sebenarnya bertujuan untuk menuntut ketegasan pemerintah terhadap penyedia jasa transportasi berbasis aplikasi online. Para sopir taksi ini juga berharap agar Kemenkominfo dapat membekukan aplikasi seperti Uber dan Grab yang merupakan perusahan angkutan umum berplat hitam.


Baca juga:

Seperti Inilah Foto Kondisi Taksi Yang Hancur Akibat Amukan Sopir

Semakin Ricuh, Sopir Taksi Bakar Ban Di Ruas Tol Semanggi

Rencananya, unjuk rasa ini dijadwalkan berlangsung mulai pukul 09.00 WIB hingga 17.30 WIB nanti. Diperkirakan jumlah pengunjuk rasa akan terus bertambah dan akan berpusat di depan Istana Negara, Jakarta Pusat. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

MUI Kritik Larangan Sahur On The Road Oleh Djarot

MUI Kritik Larangan Sahur On The Road Oleh Djarot

Jakarta – Setiap tahun di bulan Ramadhan, terdapat tradisi Sahur On The Road (SOR) yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis