Home > Ragam Berita > Nasional > Lumpuhkan Jakarta, Sopir Taksi Tak Peduli Dengan Kecaman Warga

Lumpuhkan Jakarta, Sopir Taksi Tak Peduli Dengan Kecaman Warga

Jakarta – Demonstrasi yang dilakukan ratusan bahkan ribuan sopir taksi di Jakarta Selasa (22/3/2016) ini memang sudah emmbuat kegaduhan di sejumlah kawasan. Bahkan, beberapa aksi sweeping pun juga sudah mulai anarkis dimana terjadinya pengrusakan terhadap taksi lain yang sedang beroperasi.

Lumpuhkan Jakarta, Sopir Taksi Tak Peduli Dengan Kecaman Warga

Selain itu, ada juga bentrokan yang mengakibatkan sopir Gojek dipukuli dan dikeroyok dan membuat para driver Gojek lain pun tersulut emosinya. Aksi yang tak mengundak simpatik warga Jakarta itu pun tampaknhya tak digubris oleh para sopir taksi yang demo.

Seperti orasi yang dilakukan oleh Tarnudji di depan Gedung DPR, Senayan, Jakarta, yang mengungkapkan bahwa para sopir sudah susah-susah untuk berjuang namun kok para transportasi berbasis aplikasi online itu dapat enak untuk menarik penumpang, maka yang dirusak.

Salah seorang taksi lainnya yang bernama Anwar, mengaku tak peduli dan terserah apa yang dikatakan warga karena yang terpenting para sopir ini sudah memperjuangkan hak. Anwar menambahakan bahwa para sopir sudah mendapatkan izin seharian di sini dan memang khusus hari ini tidak kerja dan nggak makan demi untuk memperjuangkan hak. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

JK Menilai Pidato "Pribumi" Anies Tak Diskriminatif

JK Menilai Pidato “Pribumi” Anies Tak Diskriminatif

Jakarta – Jika Presiden Jokowi enggan menanggapi perihal pidato Anies, berbeda dengan Wakil Presiden Jusuf ...