Home > Ragam Berita > Nasional > Surya Paloh : “Ahok Tidak Akan Berubah Menjadi Orang Lain”

Surya Paloh : “Ahok Tidak Akan Berubah Menjadi Orang Lain”

Jakarta – Ahok memang sudah memastikan diri untuk maju dala Pilgub DKI 2017 dan dirinya pun memlih jalur independen yang mana sejauh ini relawannya yang bernama Teman Ahok sudah berupaya mengumpulkan KTP warga DKI sebagai syarat untuk bisa maju. Meski seudah menyatakan maju dalam independen, namun dirinya juga tak luput dukunagn dari partai, salah satunya ada Nasdem yang diketuai oleh Surya Paloh.

Surya Paloh : "Ahok Tidak Akan Berubah Menjadi Orang Lain"

Seperti yang dibicarakan oleh Surya Paloh dalam acara pelantikan Pengurus Partai Nasden di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (20/3/2016), dirinya berkata “”Pada bung Ahok, sebagai kakak saya titip (Jakarta) kepada dirimu, kamu harus lebih hebat dibanding yang berbicara ini. Dirimu, jiwamu hatimu, kejujuranmu, keikhlasanmu harus lebih hebat darpidapda Ketua Umum Partai Nasdem ini”.

Surya Paloh pun mengungkapkan bahwa Ahok merupakan sosok yang berbeda dengan pemimpin aderah lainnya yang banyak pencitraan dan Paloh pun memang mengakui sosok Ahok yang sering spontan, terbuka, dan berbicara apa adanya. Paloh menambahkan bahwa yang dibutuhkan oleh warga Jakarta saat ini adalah kejujuran dan tekad yang kuat dibandingkan dengan janji-janji manis.

Surya Paloh pun menegaskan bawha Ahok adalah tetap Ahok dan takkan berubah menjadi orang lain. Paloh juga menambahkan bahwa pemimpin yang jujur itu sangat sudah dicari dan Ahok bukanlah sosok yang seperti itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Eks Ketum PP Muhammadiyah Berikan Komentar Terkait Pidato Anies Baswedan

Yogyakarta – Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif atau Buya Syafii Maarif ternyata ...