Home > Ragam Berita > Internasional > Dua Ledakan Bom di Bandara Brussels, Belgia, Belasan Tewas

Dua Ledakan Bom di Bandara Brussels, Belgia, Belasan Tewas

Brussels – Dua ledakan bom terjadi di bagian pelaporan (check in) pesawat American Airlines di Bandara Brussels, Belgia (Selasa, 22/3/2016) pagi waktu setempat. Hingga detik ini, sedikitnya 11 orang dinyatakan tewas sementara puluhan lainnya terluka.

Dua Ledakan Bom di Bandara Brussels, Belgia, Belasan Tewas

Ledakan diketahui terjadi sekitar pukul 08.00 waktu setempat atau pukul 14.00 WIB. Akibat dari ledakan itu, ratusan wisatawan melarikan diri dari salah satu bandara paling sibuk di dunia itu. Tahun lalu, 23 juta penumpang datang dan pergi melalui bandara ini.

Media lokal Belgia melaporkan, beberapa orang terluka akibat ledakan itu. Namun, Mirror.co.uk mengutip media Belgia melaporkan, sedikitnya 11 orang tewas dan 20 orang terluka.

Penyebab dan pelaku ledakan belum diketahui secara pasti karena petugas sedang bekerja. Jalur rel kereta menuju bandara pun saat ini telah ditutup.

Ledakan tersebut terjadi beberapa hari pasca polisi Belgia menggerebek sebuah apartemen di Brussels.

Polisi juga menangkap buronan paling berbahaya, Salah Abdeslam, warga Perancis kelahiran Belgia yang terlibat dalam serangan teror Paris, November 2015 silam. Serangan itu menewaskan sedikitnya 130 orang. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Mantan Miss Hongaria Mengaku Pernah Diajak Ngamar Oleh Trump

Washington – Donald Trump diserang bertubi-tubi dari berbagai pihak. Sebelumnya, sempat diheboh dengan skandal Golden ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis