Home > Ragam Berita > Nasional > Angkasa Pura II Imbau Warga Sekitar Bandara tentang Penggunaan Laser

Angkasa Pura II Imbau Warga Sekitar Bandara tentang Penggunaan Laser

Tangerang – Angkasa Pura II mengimbau masyarakat sekitar Bandara Soekarno-Hatta terkait dengan penggunaan laser. Hal tersebut diungkapkan Operation and Services Executive Manager Angkasa Pura II Bandara Soekarno-Hatta Andika pada Selasa (22/3/2016).

Angkasa Pura II Imbau Warga Sekitar Bandara tentang Penggunaan Laser

”Kami bakal lakukan sosialisasi terkait dengan larangan penggunaan laser pointer yang ditujukan ke pesawat sekitar Bandara Soekarno-Hatta,” ujarnya.
Menurut dia, sosialisasi tersebut segera akan dilakukan. Yakni, berupa imbauan dengan memakai spanduk. Selain itu, pihaknya bakal menyampaikan langsung kepada warga.

”Spanduk sudah disebar di sekitar wilayah Bandara Soekarno-Hatta. Sebab, hal tersebut mengganggu ketika pesawat melakukan landing di landasan bandara,” tuturnya.

”Kami pun bakal menggandeng TNI dan Polri (untuk sosialiasi). Itu sesuai dengan UU Nomor 1 Tahun 2009 Pasal 210. Isinya, setiap orang dilarang membuat halangan yang dapat membahayakan keselamatan keamanan penerbangan,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Istri Terduga Pelaku Bom Masih Diperiksa Pihak Berwajib

Jakarta – Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia belum bisa memastikan bahwa pelaku peledakan bom bunuh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis