Home > Ragam Berita > Nasional > Aturan Belum Kuat, Omprengan Sulit Dierantas

Aturan Belum Kuat, Omprengan Sulit Dierantas

Bandung – Angkutan umum preman (omprengan) makin ramai yang beroperasi. Kini hal tersebut merupakan masalah sarana transportasi di Kota Bandung. Keberadaan mereka pun masih sulit diberantas. Sebab, aturannya masih lemah.

Aturan Belum Kuat, Omprengan Sulit Dierantas

”Yang bisa, kami hanya tilang. Itu dilakukan kepada penggunaan kendaraan yang tidak sesuai dengan fungsinya. Hanya itu,” kata Wakasatlantas Polrestabes Bandung Kompol Santiadjie Kartasasmita pada Selasa (22/3/2016).

Menurut Adjie, tindakan tersebut telah sesuai dengan peraturan. ” Mereka bakal kami beri tindakan tilang. Setelah itu. kendaraan mereka bakal disita hingga sidang. Setelah sidang, mereka bisa beroperasi kembali,” ucapnya.

Selain itu, omprengan kini sedang menjadi ramai dibicarakan. Hal tersebut terjadi setelag Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengeluarkan tindakan tegas. Tindakan tersebut dilakukan terhadap salah seorang pengemudi beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Survey GRP : Agus Unggul di 219 Kelurahan, Ahok Hanya 23 Kelurahan

Jakarta – Baru-baru ini, diselenggarakan survei terkait Pilkada DKI Jakarta 2017. Survei yang diadakan oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis