Home > Ragam Berita > Nasional > Bayi Ini Dibungkus Kardus dan Dibuang di Kali

Bayi Ini Dibungkus Kardus dan Dibuang di Kali

Bekasi – Mayat bayi didapati terbungkus mengambang di Kali Irigasi, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi. Mayat tersebut terbungkus dalam kardus

Bayi Ini Dibungkus Kardus dan Dibuang di Kali

ilustrasi

Rustadi, 60, adalah orang yang kali pertama mengetahui mayat tersebut. Saat itu, dia sedang duduk santai di pinggir kali sambil meminum kopi. Saat itu, kira-kira terjadi sekitar pukul 06.00.

”Saksi melihat kardus tersangkut ranting. Lalu, kardus itu diangkat,” ujar Kasubaghumas Polresta Bekasi Iptu Puji Astuti pada Selasa (22/3/2016).
Karena penasaran, Rustadi membuka kardus tersebut. Saat dibuka, dia sangat terkejut. Tternyata, isinya adalah mayat bayi. ”Warga lalu melaporkan temuan itu ke polisi,” tutur Puji.

”Hasil sementara, mayat bayi perempuan itu diduga baru berusia satu hingga dua hari. Sebab, tali pusatnya masih ada. Ada dugaan sengaja dibuang,” ucapnya.

Kini mayat bayi itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi. Kasus tersebut pun diselidiki Polsek Bekasi Timur dan Polresta Bekasi Kota. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Asalkan Berjalan Tertib, Asrul Sani Tegaskan Aksi 313 Tidak Usah Dipermasalahkan

Jakarta – Front Umat Islam (FUI) berencana menggelar aksi guna menuntut terdakwa kasus dugaan penodaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis