Home > Ragam Berita > Nasional > Bentrok Sopir Bajaj dan Go-Jek Pecah di Sudirman

Bentrok Sopir Bajaj dan Go-Jek Pecah di Sudirman

Jakarta – Keributan terjadi di Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (22/3/2016). Hal tersebut melibatkan sopir bajaj dan driver Go-Jek
Awalnya, rombongan bajaj berkonvoi dari arah Bundaran HI ke arah gedung DPR. Nah, merekan berpapasan dengan diver Go-Jek. Alhasil, pemukulan tidak terhindarkan.

Bentrok Sopir Bajaj dan Go-Jek Pecah di Sudirman

”Awalnya, teman kami sedang melintas di Jalan ini (Sudirman). Dia bertemu dengan rombongan bajaj. Dia langsung dipukulin,” kata Fikri, driver Go-Jek, pada Selasa (22/3/2016).

Selain itu, para sopir bajaj juga merampas barang-barang korban. Yakni, dompet dan handphone.

Kemudian, setelah mendengar kabar itu, ratusan driver Go-Jek pun langsung balas menyerang. Namun, saat di lokasi, mereka mundur. Sebba, jumlahnya mereka kalah banyak.

Namun, setelah iring iringan pergi, dua bajaj tertinggal. Alhasil, keduanya menjadi amukan para driver Go-Jek. Akibat peristiwa tersebut, ratusan polisi anti huru-hara menyisir di sejumlah tempat. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Anies Bersyukur Kinerjanya Sebagai Menteri Masih Dinilai Baik

Jakarta – Baru-baru ini, salah satu lembaga survei, Indo Barometer merilis hasil survei yang bertajuk ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis