Home > Ragam Berita > Nasional > Inilah Bantahan Pemilik Karaoke tentang Tudingan Prostitusi

Inilah Bantahan Pemilik Karaoke tentang Tudingan Prostitusi

Demak – Banyaknya prostitusi terselubung kini makin menjamur. Kedoknya pun adalah rumah-rumah karaoke. Hal tersebut pun makinn membuat resah. Namun, sejumlah pengusaha karaoke di Demak, Jawa Tengah, menampik bahwa mereka menyediakan layanan plus-plus bagi pelanggannya.

Inilah Bantahan Pemilik Karaoke tentang Tudingan Prostitusi

ilustrasi

”Sebenarnya, itu salah besar. Kami enggak maenyediakan layanan itu (prostitusi). PK (pemandu karaoke) tidak melayani prostitusi,” ujar Ketua Paguyuban Pengusaha Karaoke Demak Sam Pujiono kepada media Selasa (22/3/2016).

Selain itu, dia kerap mengawasi setiap bilik (room) di rumah karaokenya. Bahkan, setiap bilik juga terkunci. Dengan demikian, petugas jaga bisa masuk setiap saat.

Jstru, sam menuding prostitusi banyak dilakukan di hotel dan penginapan. Namun, petugas jarang melakukan razia. Sebab, transaksi prostitusi di hotel jauh lebih murah dan nyaman daripada karaoke.

”Sewa room karaoke itu menccapai Rp 50 ribu hingga Rp60 ribu per jam. Belum lagi PK per jam juga sama segitu. Namun, kalau di hotel Rp 100 ribu sudah dapat. Nyaman dan ada tempat tidurnya. Ini malah jarang dibicarakan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Habib Novel Tolak Pencalonan Djarot di Pilkada Sumut

Jakarta – Kabar mengenai Djarot Saiful Yusuf yang akan maju di Pilkada Sumut ternyata langsung ...