Home > Ragam Berita > Nasional > Meski Warung Dibongkar, PSK Pantura Indramayu Tetap Jajakan Diri

Meski Warung Dibongkar, PSK Pantura Indramayu Tetap Jajakan Diri

Indramayu – Pemerintah Kabupaten Indramayu telah meratakan warung remang-remang di sepanjang Jalur Pantura Indramayu. Namun, hal tersebut tidak membuat kapok pekerja seks komersial (PSK) untuk menjajakan seks. Mereka memancing para pria hidung belang.

Meski Warung Dibongkar, PSK Pantura Indramayu Tetap Jajakan Diri

ilustrasi

Sebagaimana informasi yang didapat, mMereka menolak tobat. Kini para SK tersebut terus menggeluti profesinya di tempat lain.

Hal tersebut seperti pengakuan seorang PSK bernama Bunga. Wanita malam itu mangkal di warung remang-remang di pinggir Jalur Pantura , Desa Eretan Kulon, Kecamatan Kandanghaur, selama dua tahun. Sebelumnya, dia kerap mejajajkan diri di Rawamalang, Cilincing, Jakarta Utara, dan Kepulauan Riau.

Dia menjelaskan, dirinya menjadi PSK karena telah menjanda. Dia pun mengalami masalah ekonomi. ”Saat itu, saya baru satu tahun bercerai dengan suami. Kemudian, saya diajak teman menjadi seperti ini. Saya terhimpit ekonomi dan tidak ingin anak kelaparan,” ungkapnya.

Sementara itu, hal serupa dikatakan PSK bernama Mimi. Menurut dia, meski warung itu dibongkar, dirinya tetap menjalankan profesinya itu.

”Saya mau insyaf kalau sudah menemukan suami yang cocok. Maksudnya, suami yang mau bertanggung jawab dan tidak berbohong. Apalagi menyakiti istri,” pungkasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Kapal Nelayan di Tembaki, Malaysia Layangkan Protes Ke Indonesia

Jakarta – Baru-baru ini, seorang anggota parlemen Sungai Besar Malaysia, Budiman Bin Moh Zohdi melayangkan ...