Home > Ragam Berita > Nasional > Sopir Angkot Unjuk Rasa dan Konvoi ke Istana Negara

Sopir Angkot Unjuk Rasa dan Konvoi ke Istana Negara

Jakarta – Beberapa sopir angkutan umum di wilayah Jakarta dan sekitarnya siap melakukan berunjuk rasa secara masal pada Selasa (22/3/2016). Mereka meminta pemerintah membikin aturan yang tegas. Yakni, tentang mengenai keberadaan transportasi taksi berbasis online.

Sopir Angkot Unjuk Rasa dan Konvoi ke Istana Negara

Sebagaimana ditulis lewat akun Twitter TMC Polda Metro Jaya, beberapa sopir yang terdiri atas sopir angkutan kota dan taksi telah bersiap-siap nenulai unjuk rasa. Misalnya, di daerah Kemayoran, Jakarta Pusat.

”Pada pukul 06.26, Armada Taxi Blue Bird siap aksi menolak Taksi Online dengan titik kumpul Kemayoran,” tulis @TMCPoldaMetroJaya.

Sementara itudi Jalan Tol Cibubur Utara ke Istana, sejumlah sopir taksi berkonvoi secara beriringan. ”06:46 Konvoi Taksi Express di depan BNN mengarah Gedung MPR-DPR RI,” tulis TMC Polda Metro.

Selain di Jakarta, Sopir Taksi di Depok, Jawa Barat, pun sedang berkumpul. Mereka bakal menuju Jakarta, Tujuannya, sama dengan rekan mereka. (Tita Yaniantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Ledakan di Kampung Melayu : 2 Orang Tewas, 5 Luka-Luka

Jakarta – Wakapolri Komjen Syafruddin menyebutkan bahwa 7 orang menjadi korban, 2 orang tewas dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis