Home > Ragam Berita > Nasional > Prabowo Hargai Keputusan Ahok Maju Di Pilgub DKI 2017

Prabowo Hargai Keputusan Ahok Maju Di Pilgub DKI 2017

Jakarta – Keputusan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama yang ingin maju dalam persaingan Pilgub DKI 2017 melalui jalur independen mendapat apresiasi dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto. Prabowo menganggap keputusan Ahok harus dihargai selama langkahnya itu murni karena kehendak rakyat.

Prabowo Hargai Keputusan Ahok Maju Di Pilgub DKI 2017

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (22/3/2016), Prabowo mengingatkan kepada masyarakat Jakarta bahwa sebelumnya dirinyalah yang membawa Ahok untuk mendampingi Joko Widodo memimpin DKI Jakarta.

“Asal semua mencerminkan kehendak rakyat yang murni, ya silakan saja maju independen. Tapi saya ingatkan kalau dulu yang menarik Ahok ke Jakarta itu saya,” ungkap Prabowo.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat melantik pengurus DPP Asosiaso Pedangang Pasar Seluruh Indonesia (APPSI) 2015-2020 di Jakarta, Selasa (22/3) siang tadi. Sikap yang ditunjukkan Prabowo tersebut bisa jadi menunjukkan bahwa dirinya telah merelakan Ahok untuk maju lewat jalur independen. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

FPI Minta Polisi Usut Juga Bendera Merah Putih Bertuliskan Metallica

Jakarta – Hebohnya foto yang menunjukkan Bendera RI bertuliskan Arab tengah menjadi sorotan belakangan ini. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis