Home > Hiburan > Musik > Niskala Perkenalkan Mini Album Perdananya yang Berjudul Legacy Of The Moon

Niskala Perkenalkan Mini Album Perdananya yang Berjudul Legacy Of The Moon

Yogyakarta – Niskala adalah salah satu band post rock dari Yogyakarta. Band tersebut berdiri pada Desember 2014. Niskala pun memiliki lima orang personel. Yakni, Doro (drum), Danar (gitar), Damar (bass), Daniel (gitar), serta Danis (gitar akustik dan shynthesizer).

Niskala Perkenalkan Mini Album Perdananya yang Berjudul Legacy Of The Moon

Sebagaimana diberitakan Tribun Jogja beberapa waktu lalu, sejak Mei 2015, mereka sibuk mengerjakan mini album perdana. Mini Album tersebut berisi enam lagu. Rencananya, mereka bakal melakukan rilis pada tahun ini.

Nah, kini mereka memperkenalkan materinya kepada publik melalui
single berjudul Legacy Of The Moon. Selain itu, mereka tetap konsisten. Ya, tersebut pun berisikan instrumen musik tanpa vokal.

”Kami merilis single perdana pada Senin. Itu adalah permulaan untuk memperkenalkan musik ini kepada masyarakat yang belum pernah lihat penampilan kami di atas panggung,” kata Danis pada Senin siang (21/3/2016) siang.

Menurut dia, Legacy Of The Moon pun telah direkam pada Ramadhan 2015. Prosesnya pun dilakukan bersama beberapa lagu dalam mini album tersebut. Namun, sebelum disebarkan dan dirilis, mereka meminta pandangan lebih dulu kepada banyak orang banyak. Termasuk kepada para musisi Yogyakarta. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Netizen Sindir Penunjukkan SNSD Sebagai Pengisi Asian Games 2017

Jakarta – Baru-baru ini ramai diperbicangkan mengenai SNSD yang akan didatangkan ke Indonesia pada saat ...