Home > Teknologi > Games > Update Terbaru Clash of Clans, Hadirkan Troop Baru Bernama Bowler

Update Terbaru Clash of Clans, Hadirkan Troop Baru Bernama Bowler

Jakarta – Setelah server maintenance pada Senin (21/3) kemarin usai digelar, Supercell selaku developer Clash of Clans (CoC) menghadirkan update terbaru berupa tambahan fitur dan troop baru untuk game andalannya ini.

Update Terbaru Clash of Clans, Hadirkan Troop Baru Bernama Bowler

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Selasa (22/3/2016), salah satu update yang paling mencuri perhatian clasher adalah dikenalkannya troop baru bernama Bowler. Makhluk seperti orc berwarna biru ini memiliki kemampuan melempar batu besar dan menyerang 2 objek berurutan.

Kemampuan yang dimiliki Bowler ialah melempar batu untuk mengenai objek pertama, kemudian batu yang terkena objek pertama akan memantul untuk mengenai objek berikutnya. Untuk dapat mensummon Bowler ialah dengan 130 dark elixir. Syarat lain untuk menggunakan Bowler ialah kalian harus memiliki Dark Barrack level 7 di Town Hall 10.

Update terbaru CoC kali ini tidak berhenti sampai disitu, selain kemunculan Bowler juga ada update berupa upgrade Inferno Tower level 4, Mortar level 9, Hog Rider level 6, Valkyrie level 5, serta Goblin level 7. Selain itu seperti biasa ada juga perbaikan bug dan update Builder Summary. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Sony Dikabarkan Segera Rilis PlayStation 4 Edisi Khusus

Jakarta – Sony dikabarkan tengah membuat konsol PlayStation 4 edisi khusus, PS4 Pro warna merah, ...