Home > Olahraga > Balap > Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Penampilan Duo Ducati

Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Penampilan Duo Ducati

Losail – Dua pembalap Ducati, Dovisiozo dan Iannone, memang tampil cukup mengejutkan pada balapan pertama MotoGP di Qatar akhir pekan kemarin. Dovi ammpu berada di posisi kedua dan Iannone harus nahas harus terjatuh di saat memimpin klasemen. Oleh karena itu, Valentino Rossi pun tak segan untuk melontarkan pujuan kepada duo Ducati itu.

Valentino Rossi Berikan Pujian Kepada Penampilan Duo Ducati

Seperti yang dilasnir BBC, Senin (21/3/2016), Rossi mengatakan bahwa mereka memiliki kemungkinan untu bisa menjadi juara dunia karena keduanya sangat cepat sejak dari awal hingga akhir balapan di Qatar. The Doctor menambahkan bahwa Dovi dan Iannone sanggup menggeber hingga kecepatan tertinggi, tak hanya di lintasan lurus, namun juga tangguh saat berada di tikungan.

Valentino Rossi mngungkapkan bahwa diriya juga sangat yakin dengan kemampuan Iannone karena jika tak terjatuh, maka bisa saja Iannone mampu tetap berada di urutan terdepan sampai finish balapan. Rossi pun menegaskan bahwa Ducati pada musim ini sangat tangguh.

Valentino Rossi sendiri pada balapan GP Qatar kemarin hanya mampu berada di posisi keempat dan dari awal sang pemegang gelar juara terbanyak itu kesulitan untuk dapat menyalip pembalap yang berada di depannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berita F1 : Ferrari Tidak Bisa Tuntaskan Target di Musim 2016

Mario Isola Tegaskan Tim Scuderia Ferrari Paling Siap di Musim 2017

Melbourne – Perwakilan Pirelli untuk kompetisi balap Formula One (F1) 2017, Mario Isola, mengatakan Tim ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis