Home > Teknologi > Internet > Facebook Menunjuk Sri Widowati sebagai Head of Indonesia

Facebook Menunjuk Sri Widowati sebagai Head of Indonesia

Jakarta – Facebook memamerkan Sri Widowati (Wido) sebagai Head of Indonesia. Sebab, dia bakal menjadi pimpinan kegiatan bisnis Facebook di Indonesia. Termasuk masukan dan dukungan bagi brand lokal serta global serta agency di Indonesia.

Facebook Menunjuk Sri Widowati sebagai Head of Indonesia

Managing Director Southeast Asia Facebook Kenneth Bishop menjelaskan, Asia Tenggara menjadi pusat pertumbuhan terbesar dan tercepat dari Facebook dan Instagram. Selain itu, itu adalah salah satu negara terpenting dalam pertumbuhan tersebut.

”Pengalaman dan visi Wido untuk Indonesia, akan membantu memperkuat dukungan kami terhadap bisnis. Dengan kepemimpinannya, kami berkomitmen berinvestasi dalam hal sumber daya yang bisa membantu mitra kami mencapai tujuan bisnis mereka,” ujarnya kepada media Selasa (22/3/2016).

Sementara itu, Sri Widowati menjelaskan, user Facebook di Indonesia sangat aktif. Mereka pun senantiasa terkoneksi dengan lainnya.

”Di Facebook, kami bakal memberikan bantuan kepada 82 juta pengguna Facebook di Indonesia. Sebanyak 94 persen di antaranya terkoneksi melalui perangkat mobile. Semua bakal terhubung dengan orang serta hal yang paling penting bagi mereka,” tuturnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Caci Maki Polisi Dengan Kata Kotor, Netizen Kecam Ulah Pria Ini

Jakarta – Pada hari senin (11/09/2017) pagi terjadi sebuah peristiwa yang menghebohkan baik di dunia ...