Home > Hiburan > Film > Nasya Marcella Senang Mendapat Kesempatan Berakting Di Film Layar Lebar

Nasya Marcella Senang Mendapat Kesempatan Berakting Di Film Layar Lebar

Jakarta – Nasya Marcella merupakan salah satu artis muda yang karirnya di dunia hiburan cukup melejit karena sering nongol di beberapa sinetron di Indonesia. Bukan hal yang mengejutkan tentunya karena dara berusia 19 tahun itu memang memiliki wajah yang cantik dan salah satu sosok yang dikenal ceria atu murah senyum.

Nasya Marcella Senang Mendapat Kesempatan Berakting Di Film Layar Lebar

Namun, beberapa waktu yang lalu, Nasya Marcella tampaknya diberikan kesempatan untuk bisa lebih berkembang dengan menjadi salah satu pemeran di sebuah film layar lebar yang berjudul Abdullah vs Takeshi. Tentunya hal ini menjadi yang pertama bagi perempuan manis itu untuk dapat syuting film.

Seperti saat berbicara di jumpa pers Abdullah v Takeshi di CGV Blitz, Thamrin, Jakarta, Senin (21/3/2016), Nasya Marcella mengatakan bahwa film adalah menjadi hal yang baru buatnya dan tentunya pada awalnya agak bingung dari sinetron ke film.

Nasya menuturkan bahwa bingung tersebut hilang akrena pada waktu syuting sudah merasa enak dan tidak canggung dan semoga karyanya ini bisa diterima. Wanita kelahiran 9 Desember 1996 ini menambahkan bahwa syuting bersama para komika lucu banget dan dirinya harus serius namun mereka tertawa dan sampai diminta take berulang kali sejak awal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis