Home > Ragam Berita > Nasional > Kehadiran Presiden Perdamaian Mencuri Perhatian Saat Demo Sopir Taksi

Kehadiran Presiden Perdamaian Mencuri Perhatian Saat Demo Sopir Taksi

Jakarta – Pada saat terjadi aksi demo supir taksi yang sempat menegangkan di Jakarta, Selasa (22/3/2016), ada sebuah pemandangan menarik yang terekam oleh kamera dan menjadiramai diperbincangkan di dunia maya. Sosok ibu tua yang tampak misterius, mengenakan topi, kaca mata, dan bergaya seperti orang Eropa jaman dulu, hadir di tengah keramaia sopir yang demo.

Kehadiran Presiden Perdamaian Mencuri Perhatian Saat Demo Sopir Taksi

Wanita yang misterius ini juga mengenakan selendang bertuliskan Presiden Perdamaian dan membuat beberapa orang yang ada di sekitar pun terlihat tersenyum. Berdasarkan pantauan tim harianindo, wanita ini tampak mondar-madnir di tengah keramaian sopir taksi yang berunjuk rasa itu dan tak tampak ketakutan yang terpancar dari dirinya.

Wanita ini memang tampak style dengan busana yang dikenakannya yang serasu mulai dari atasan sampai bawahan. Entah sekedar mencari sensasi, ataupun memang niat untuk mendamaikan, yang jelas Presiden Perdamaian ini bukan kali pertama dirinya muncul di saat terjadinya demo.

Seperti yang tertulis di akun twitter @PresidenPerdam1, wanita in iternyata sering mengungkapakan beberapa kicauan terkait dengna perdamaian, dan salah satuny adalah mengenai kejadian aksi terorisme di Thamrin awal tahun kemarin. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

KPU DKI Harus Awasi Secara Ketat Pendataan DPT Pilgub Putaran Dua

Jakarta – Pemilihan gubernur (pilgub) DKI putaran kedua segera dimulai. Kabarnya, ada 156 ribu pemilih ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis