Home > Olahraga > Bola > MU Siapkan Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Pogba

MU Siapkan Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Pogba

Turin – Paul Pogba memang saat ini disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia dan maka tak heran jika beberapa klub raksasa Eropa pun berkeinginan untuk dapat memboyongnya, salah satunya adalah Manchester United. MU sendiri tampakny aingin untuk memulangkan mantan pemainnya itu yang dulu hijrah ke Juventus dengan gratis tanpa mengeluarkan uang sepeser pun.

MU Siapkan Rp 1,5 Triliun Untuk Boyong Pogba

Seperti yang dilansir Football Italia, Senin (21/3/2016), MU sangat tertarik untuk dapat memboyong Pogba dan telah menyiapkan anggaran sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,5 trilun rupiah. Jika transfer itu jadi terwujud, maka Juventus pun akan mendapatkan keuntusangat besar menginta dulu Juve tak mengeluarkan uang apapun untuk Pogba pada era kepelatihan Sir Alex Ferguson.

Namun, keinginan MU untuk dapat memboyong Pogba tentunya akan mendapatkan persaingan yang sangat ketat dari tim raksasa lainnya. Klub besar seperti Real Madrid, Barcelona, PSG, dan Chelsea disebut-sebut siap untuk memecahkan rekor transfer untuk dapat mendatangkan pemain asal Perancis itu. Sejauh ini Barcelona dan MU lah yang siebut-sebut sebagai kandidat terkuat jika memang Pogba akan hengkan dari Juve. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...