Home > Olahraga > Balap > Simak, Media Asing Dinilai Telah Remehkan Rio Haryanto

Simak, Media Asing Dinilai Telah Remehkan Rio Haryanto

Melbourne – Rio Haryanto memang telah mengharumkan nama Bangsa Indonesia setelah dirinya menjadi pembalap pertama tanah air yang mampu berkiprah di Formula One. Oleh karena itu, maka euforia tentang Rio pun menjadi hal yang menghebohkan pada balapan pertama F1 yang dilangsungkan di Sirkuit Albert Park, Austraia, Minggu (20/3/2016).

Simak, Media Asing Dinilai Telah Remehkan Rio Haryanto

Penampilan Rio Hryanto pun juga bisa disaksikan oleh bebeberapa fans dari Rio karena pihak Fox Sports telah ditunjuk selaku TV resmi F1 musim 2016. Namun, terdapat suatu kejadian yang disayangkan dan dianggap melecehkan yang ditimbulkan dari stasiun televisi itu.

Bentuk pecehan yang terjadi adalah tidak adanya Bendera Indonesia pada samping gambar Rio Haryanto pada suatu bagian penayangan di Fox Sport. Padahal, rekan setimnya Pascal Wehrlein di bagian sampingnya terlihat jelas Bendera Jerman dan pada akhirny abanyak pihak yang mengecam bentuk pecehan dari Fox Sports ini.

Sampai saat ini belum ada penjelasan resmi yang keluar dari pihak Fox Sports sendiri karena kita tak tahu apakah ketiadaan dari bendera itu meruapakn unsur kesengajaan atau sesuatu yang tidak disengaja. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Dovizioso Optimistis Naik Podium di Seri Australia

Phillip Island – Rider Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso tengah dalam kepercayaan diri jelang balapan ...