Home > Hiburan > Gosip > Foto Ciuman Katy Perry dan Orlando Bloom Beredar Di Dunia Maya

Foto Ciuman Katy Perry dan Orlando Bloom Beredar Di Dunia Maya

Los Angeles – Kabar terkait kedekatan hubungan Katy Perry dan Orlando Bloom tampaknya makin memanas. Berawal dari sebuah rumor, keduanya kini telah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.

Foto Ciuman Katy Perry dan Orlando Bloom Beredar Di Dunia Maya

Seperti dilansir dari Pop Sugar, Rabu (23/3/2016), sebelumnya Katy Perry dan Orlando Bloom sempat terlihat menghabiskan liburan bersama di Hawaii dan kali ini kemesraan mereka kembali diabadikan kamera paparazzi yang memergoki keduanya di sebuah pantai di Malibu.

Foto Ciuman Katy Perry dan Orlando Bloom Beredar Di Dunia Maya

Dalam foto yang tersebar luas di internet tersebut, Katy Perry dan Orlando Bloom tampak sedang berciuman mesra. Pasangan penyanyi dan aktor ini seakan tak peduli dengan sinar matahari yang menyengat dan hiruk pikuk orang di sekitar yang memandangi kemesraan mereka. Keduanya tampak serasi dengan outfit senada berwarna biru dan sangat menikmati momen kebersamaan tersebut.

Tentu saja foto tersebut makin membuktikan bahwa kabar kedekatan mereka adalah nyata adanya. Kalau sudah tersebar begini, apakah Katy Perry dan Orlando Bloom akan segera mengungkap status hubungan mereka di hadapan media? Kita tunggu saja ya. (Rani SOraya – harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Ini, Tata Janeeta Langsung Diserang Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Unggah Postingan Ini, Tata Janeeta Langsung Diserang Fans Fanatik Ayu Ting Ting

Jakarta – Baru-baru ini, kolom komentar Tata Janeeta mendadak penuh dengan cibiran dan hujatan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis