Home > Olahraga > Balap > Lorenzo Berikan Klarifikasi Terkait Isu Akan Hengkang Ke Ducati

Lorenzo Berikan Klarifikasi Terkait Isu Akan Hengkang Ke Ducati

Barcelona – Pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo, angkat bicara mengenai rumor yang menyebutkan jika dirinya akan hengkang ke tim Ducati.

Lorenzo Berikan Klarifikasi Terkait Isu Akan Hengkang Ke Ducati

Jawara MotoGP edisi 2015 ini menyebut jika satu-satunya tawaran yang ia dapat di penghujung kontraknya bersama Yamaha adalah dari Yamaha sendiri.

Seperti dilansir dari Motor Sport (Rabu, 23/3/2016), Lorenzo membantah adanya tawaran dari Ducati, namun di saat bersamaan ia juga menolak memastikan masa depannya di Yamaha. Lorenzo hanya berjanji, bakal segera menentukan pilihannya.

“Saya hanya mendapatkan tawaran dari Yamaha sekarang, walau keputusan baru akan saya ambil dalam beberapa hari, dua atau tiga minggu paling lama,” kata Lorenzo.

Ketegangan yang terjadi antara dirinya dan rekan satu timnya, Valentino Rossi, di musim lalu telah memicu spekulasi bahwa dia akan hengkang ke Ducati musim depan.

“Yamaha adalah pabrikan Jepang dan dengan begitu mereka sangat serius. Saya tahu, mereka akan memberi saya kesempatan dan peralatan yang sama,” kata Lorenzo.

“Saya tidak pernah mengatakan ada kesenjangan perhatian dalam tim. Itu kesimpulan yang diambil beberapa orang, tapi saya tidak pernah mengatakannya,” tutupnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Pedrosa Tegaskan Ingin Berkonsentrasi di Sisa Musim Ini

Motegi – Dani Pedrosa telah berkecimpung selama 11 tahun di dunia MotoGP. Namun, pembalap Repsol ...