Jakarta – Setelah lama tak muncul di layar kaca, artis cantik Revi Mariska kini langsung menyedot perhatian netizen gara-gara sering mengunggah foto seksi di akun Instagram @revi_dhe2re_mariska. Tak hanya foto, Revi juga pernah mengunggah video ‘panas’ yang memperlihatkan dirinya tanpa pakaian sehelai pun.

Pencarian Video Panas Revi Mariska Dan Pacarnya Mendadak Heboh Di Dunia Maya

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (23/3/2016), beberapa hari ke belakang ini nama Revi Mariska praktis menjadi incara netizen yang penasaran. Banyak yang mencari foto dan video panas yang sempat diunggahnya ke media sosial. Saat ini memang akun Instagram Revi @@revi_dhe2re_mariska sudah dihapus, tapi justru itulah yang membuat banyak pihak makin penasaran.

Kelakuan aneh Revi Mariska di media sosial mulai dari mengunggah foto seksi, video syur, hingga mengaku gila dan diperkosa langsung menyedot perhatian netizen. Tak sedikit yang menganggap bahwa kelakukan Revi hanya untuk mencari sensasi, setelah dirinya mulai tidak laku di dunia hiburan. Meski begitu ada juga yang menyayangkan ulah artis cantik tersebut. Ada yang menyebut bahwa Revi Mariska depresi berat lantaran ditinggal menikah oleh mantan kekasihnya, Temmy Rahadi.


Baca juga:

Meski Beragama Islam, Revi Mariska Memakai Kalung Salib Dan Mengunjungi Klenteng

Artis Revi Mariska Hebohkan Medsos Dengan Foto Berbalut Handuk Di Instagram

Masih belum jelas kebenaran di balik kabar ini, karena hingga saat ini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Revi Mariska terkait foto dan video panas yang diunggahnya di media sosial. (Rani Soraya – www.harianindo.com)