Home > Olahraga > Balap > Rio Haryanto Optimis Mampu Bersaing Di GP Bahrain

Rio Haryanto Optimis Mampu Bersaing Di GP Bahrain

Jakarta – Meskipun debut Rio Haryanto di seri pembuka GP Australia berjalan kurang mulus dan gagal menyentuh garis finis, pebalap asal Indonesia ini merasa optimis Manor Racing dapat menuai hasil lebih baik di GP Bahrain yang akan digelar 3 April 2016 mendatang.

Rio Haryanto Optimis Mampu Bersaing Di GP Bahrain

Berdasar catatan tim Harian Indo, Rabu (23/3/2016), debut Rio Haryanto di Formula 1 memang tidak berjalan mulus. Mulai dari terkena penalti pengurangan poin dan start dari posisi buncit, hingga gagal finis karena masalah pada mobilnya. Namun Rio tetap optimis karena masih ada 20 seri lain yang menanti.

Pada 3 April mendatang akan menjadi kesempatan bagus bagi Rio untuk menunjukkan kemampuannya. Karena dibandingkan Albert Park, Rio lebih mengenal karakter sirkuit di Bahrain. Pasti kalian ingat bagaimana penampilan gemilang Rio tahun lalu di sirkuit ini dalam ajang GP2 Series 2015, baik di kategori feature maupun sprint.

Di kategori Feature Race, Rio yang tahun lalu mengawali start dari 12 besar berhasil finish runner-up. Sementara di Sprint Race, Rio berhasil menjadi yang tercepat.

“Semua telah bekerjasama dengan baik di GP Australia. Terlepas dari masalah, debut saya benar-benar terasa spesial. Dukungan yang saya dapat disini (Australia) dan di Indonesia benar-benar fantastis. Saya berharap kedepannya bisa tampil lebih baik lagi,” ungkap Rio Haryanto.

Semoga saja memori manis tahun lalu bisa kembali terulang di GP Bahrain ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Berita MotoGP : Jajal RC16, Bradley Smith Tegaskan Sangat Nyaman

Mattighofen – Bradley Smith bakal mengaspal bersama KTM Racing. Ya, rider asal Inggris tersebut bakal ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis