Home > Hiburan > Gosip > Inilah Surat Revi Mariska Yang Mengaku Telah Diperkosa Beberapa Minggu Lalu

Inilah Surat Revi Mariska Yang Mengaku Telah Diperkosa Beberapa Minggu Lalu

Jakarta – Nama Revi Mariska saat ini tengah menjadi headline di beberapa pemberitaan selebritis. Aktris yang pernah populer lewat aktingnya di sinetron “Angling Dharma” (karakter Ratri Pramudhita), “Misteri Gunung Merapi 3” (Dian Selasih) dan “Raden Kian Santang” (karakter Nyi Pandan Sari) itu kini berubah drastis.

Inilah Surat Revi Mariska Yang Mengaku Telah Diperkosa Beberapa Minggu Lalu

Di akun Instagram pribadinya, Revi kerap pamer foto dengan rambut warna warni dan penampilan seksi. Bahkan ia sempat menyebut dirinya sebagai “Orang Gila” dan mengaku telah diperkosa seseorang.

Halo 911, pengaduan dunx. Ini aku diperkosa, beberapa minggu lalu, baru berani ngomong sekarang,” tulis Revi di selembar kertas. “Tapi aku lupa lagi tuh yang mana, mukanya kayak gimana.”

Kemunculan artis yang juga membintangi belasan FTV ini tak pelak membuat heboh netizen Tanah Air. Pasalnya, Revi dikenal sebagai artis berbakat serta memiliki imej baik-baik.

Belakangan muncul anggapan penyebab depresinya adalah karena ditinggal mantan kekasihnya, Temmy Rahadi. Sementara yang lain menganggap Revi stres karena tidak populer lagi serta ketergantungan obat.
(Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Libur Natal Dan Tahun Baru, Dewi Sandra Memilih Mudik Ke Rumah Mertua

Libur Natal Dan Tahun Baru, Dewi Sandra Memilih Mudik Ke Rumah Mertua

Jakarta – Liburan panjang Natal dan Tahun Baru biasanya dimanfaatkan oleh orang-orang untuk berlibur ke ...