Home > Hiburan > Film > Wow, Ada Adegan Ranjang Sulli dan Kim Soo Hyun Di Film Real

Wow, Ada Adegan Ranjang Sulli dan Kim Soo Hyun Di Film Real

Seoul – Setelah hengkang dari f(x), Sulli kini telah memastikan diri comeback ke dunia hiburan Korea dengan bermain dalam sebuah film berjudul ‘Real’. Dalam film ini, Sulli disebut-sebut akan terlibat adegan ranjang bersama tokoh utama pria, yang tak lain adalah aktor tampan Kim Soo Hyun.

Wow, Ada Adegan Ranjang Sulli dan Kim Soo Hyun Di Film Real

Seperti dilansir dari Allkpop, Rabu (23/3/2016), Sulli memang hanya mendapat peran pendukung dalam film ‘Real’, namun kabar yang menyebut ada adegan ranjang bersama Kim Soo Hyun tampaknya membuat netizen langsung heboh.

Jika bocoran ini benar, berarti nanti Kim Soo Hyun akan terlibat adegan ranjang dengan dua perempuan dalam film ini. Sebab sebelumnya sudah ada konfirmasi dari pihak produser yang menyebut Kim Soo Hyun akan beradegan ranjang dengan tokoh utama wanita yang diperankan Han Ji Eun.

Film yang telah memulai proses syuting sejak awal Januari 2016 ini rencananya akan mulai ditayangkan pada pertengahan tahun 2016 ini. Bagaimana, sudah penasaran bahaimana adegan ranjang yang akan ditampilkan Kim Soo Hyun bersama Sulli dan Han Ji Eun? TUnggu saja waktu filmnya rilis ya. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

x

Check Also

Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Dinilai Sukses

Adegan Ciuman Gong Yoo dan Kim Go Eun Dinilai Sukses

Jakarta – Akting Gong Yoo dengan Kim Go Eun berhasil mendapatkan respon postif dari para ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis